Desa Penyihir Cinco Saltos
MANCANEGARA URBAN LEGEND

Desa Penyihir Cinco Saltos – Argentina

Misteri Horor – Desa Penyihir Cinco Saltos merupakan sebuah desa di negara bagian Amerika Latin, yang berada di Rio Negro, Argentina.

Tempat ini sudah lama dikenal sebagai kota kegelapan bahkan dikenal dengan sebutan kota penyihir. Bukan tidak ada listrik, tapi letak wilayahnya yang memang tersembunyi sehingga hanya sedikit mendapat sinar matahari.

Di kota tersebut terdapat sebuah danau bernama danau Pellegrini, yang merupakan tempat yang paling umum digunakan untuk kegiatan ritual pemujaan setan. Sering dilakukan ritual pemujaan setan oleh para penyihir disana. Bahkan kabarnya mereka sering menculik anak-anak kecil untuk dijadikan tumbal, meski hal tersebut belum pernah terbukti kebenarannya.

Desa Penyihir Cinco Saltos dipercaya sebagai tempat yang diisi oleh kekuatan magis. Banyak kisah mengerikan tentang tempat ini, salah satunya, para pengunjung yang mendengar tangisan anak kecil di bagian danaunya. Nggak ada satu pun dari mereka yang bisa menemukan sumber suara itu.

Desa Penyihir Cinco Saltos
Danau Pellegrini

Ada juga orang-orang berpakaian hitam yang berkumpul di tempat itu, seperti menjalankan ritual misterius. Banyak yang mengatakan juga kalau tempat ini menjadi tempat persinggahan kapal UFO.

Lebih dikenal dengan sebutan desa penyihir, gak heran desa di Argentina ini dianggap terkutuk. Dulu, ada banyak laporan kasus penyihir jahat, dukun pengendali orang mati, dan penyihir wanita yang terjadi di desa ini.

Banyak penduduk desa ini bilang mereka sering ngeliat hantu anak kecil perempuan berkeliaran di sekitar pemakaman. Parahnya lagi, ritual pengorbanan anak ini ternyata juga bikin para penduduk dihantui suara teriakan anak-anak di malam hari.

Salah satu cerita yang paling terkenal adalah penemuan jasad anak perempuan berumur 12 tahun dalam keadaan terikat. Ajaibnya, meskipun udah meninggal lebih dari 70 tahun yang lalu, badannya masih utuh mirip mumi. Ada yang bilang badannya terikat ke peti matinya karena dulu dijadikan tumbal dalam ritual yang diadain di desa itu.

Karena keangkerannya, tidak ada lagi yang berani menempati desa tersebut.

Kunjungi Juga : Agen Bandarq Terbesar

Hobiqq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *