Film Horor The Omen
MANCANEGARA VIDEO

Film Horor The Omen Membawa Kutukan

Misteri Horor – Film Horor The Omen dikenang sebagai salah satu film horor paling fenomenal. The Omen pertama kali dibuat tahun 1976 oleh Richard Donner.

Film ini bercerita tentang anak setan yang diadopsi oleh keluarga diplomat Robert dan Katherine Thorn. Mereka mengadopsi seorang anak yang diberi nama Damien.

Keluarga tersebut tidak tahu bahwa Damien adalah perwujudan setan yang masuk ke dalam tubuh manusia. Dari sanalah muncul semua kengerian dan bencana yang dibuat oleh anak terkutuk itu. Teror demi teror menghantui keluarga tersebut, kematian datang silih berganti.

Tak disangka kejadian misterius juga menghantui para pemain dan kru film. Mereka merasa dikutuk setelah membuat Film Horor The Omen. Dimulai dari Peck dan penulis skenario David Seltzer, di mana pesawat yang mereka naiki disambar petir.

Sementara Produser Harvey Bernhard juga hampir tersambar petir kala di Roma. Beberapa orang yang terkait dengan film termasuk sang sutradara, terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Film Horor The Omen Trailer

Belum habis sampai situ, kutukan selanjutnya menimpa Donner di mana hotel tempatnya tinggal mengalami insiden pemboman oleh IRA. Yang menyeramkan, putra Gregory Peck, aktor utama dalam film ini bunuh diri dua bulan sebelum film diproduksi.

Hal yang paling mengerikan, setelah selesai produksi, giliran Tim spesialis efek khusus, John Richardson dan asistennya Liz Moore mengalami kecelakaan lalu lintas parah hingga membuat kepala Liz terpenggal. Insiden tersebut diperkirakan mencerminkan salah satu adegan yang berisikan pemenggalan kepala dalam film.

Tahun 2006 The Omen dibuat ulang oleh produser film John Moore. Dia mengaku mendapat teror lebih mengerikan selama pembuatan film ini. Para kru mengaku dihantui dalam selama pembuatan film.

Pemeran utamanya, Pete Postlethwaite, merasa terus diikuti oleh makhluk tak kasat mata.

Hal paling aneh adalah saat John Moore selaku direktur film, mengklaim ia kehilangan dua hari hasil rekaman film, karena kerusakan kamera yang disebabkan oleh roh jahat. Ia mengatakan bahwa kamera terus menampilkan pesan kesalahan ‘Error 666’.

Kunjungi Juga : Agen Bandarq Terbesar

Film Horor The Omen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *