Kisah Horor Snedeker House
MANCANEGARA VIDEO

Kisah Horor Snedeker House, Rumah Angker di Amerika

Misteri Horor – Kisah Horor Snedeker House menjadi latar belakang pembuatan film horor berjudul The Haunting in Connecticut yang tayang pada tahun 2009.

Film tersebut merupakan film yang menceritakan kejadian nyata dari pasangan paranormal, Ed dan Lorraine Warren. Mengisahkan sebuah keluarga yang diteror oleh makhluk halus di rumah barunya.

Pada tahun 1986, Keluarga Snedeker pindah dari New York ke Connecticut. Tujuan mereka pindah adalah agar lebih dekat ke rumah sakit yang merawat putra tertua mereka yang sedang mengidap kanker. Usut punya usut, ternyata rumah keluarga yang mereka beli adalah bekas rumah duka yang mempunyai kisah kelam tersendiri.

Setelah rumah tersebut direnovasi, Carmen Snedeker, memasuki ruang basement rumah untuk pertama kalinya. Dia menemukan berbagai peralatan pembalseman serta label tubuh dengan nama-nama orang yang telah meninggal di rumah tersebut.

Kisah Horor Snedeker House Dimulai

Kisah Horor Snedeker House

Keluarga Snedeker pun menyadari jika ada yang tidak beres dengan rumah tersebut. Berbagai kejadian aneh pun terjadi, sepeti air yang berubah warna seperti darah, lampu yang tiba-tiba mati kemudian menyala untuk beberapa saat padahal bolam lampu belum terpasang.

Akhirnya, keluarga Snedeker meminta bantuan kepada Ed dan Lorraine Warren untuk melakukan pengusiran setan di rumah mereka.

Rumah itu kemudian diperiksa oleh Ed dan Lorraine Warren. Dan dari penyelidikan mereka diketahui kalau dulunya bangunan rumah itu difungsikan sebagai tempat persemayaman jenazah. Berbagai peralatan menakutkan ditemukan di ruang bawah tanah rumah. Sementara kamar-kamar di dalam rumah utama konon merupakan tempat jenazah dipersiapkan.

Sejak dilakukan pengusiran setan, beberapa aktivitas paranormal yang terjadi mulai berkurang secara perlahan. Sampai akhirnya rumah Snedeker berhasil dibersihkan dan tidak terjadi aktivitas paranormal di dalam rumah tersebut.

Yang pasti, lagi-lagi Lorraine Warren ikut menjadi penasihat dalam pembuatan film berdasar kisah nyata tersebut. Menurut Lorraine, kisah hantu yang digambarkan di dalam film masih kurang menyeramkan kalau dibandingkan dengan kejadian sesungguhnya yang terjadi di rumah itu.

Kunjungi Juga : Agen Bandarq Terbesar

Hobiqq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *