Misteri Stasiun Kaliwedi Cirebon
INDONESIA URBAN LEGEND

Misteri Stasiun Kaliwedi Cirebon Yang Menyeramkan

Misteri Horor – Misteri Stasiun Kaliwedi Cirebon sudah banyak diperbincangkan, khususnya oleh warga Cirebon. Stasiun ini terkenal karena keangkerannya.

Stasiun ini tepat nya berada di Kaliwedi Lor, Kaliwedi, Cirebon. Stasiun ini memang kecil dan agak sedikit jauh dari pemukiman warga.

Stasiun ini pertama kali beroperasi pada tahun 1912 dan dulunya di sana tersedia fasilitas persilangan kereta api. Namun semenjak GAPEKA 1996, persilangan kereta tidak lagi tersedia dan ketika jalur ganda Cikampek – Cirebon selesai, Stasiun Kaliwedi resmi ditutp pada 6 Januari 2002.

Di dekat stasiun ini terdapat sungai yang oleh warga sekitar disebut sungai menakutkan (kaliwedi), karena pada jaman dahulu sungai ini memang terkenal dengan keangkeran nya. Hal ini terbukti tidak ada warga sekitar yg berani bermain main di sungai tersebut.

Kejadian Horor Misteri Stasiun Kaliwedi Cirebon

Misteri Stasiun Kaliwedi Cirebon

Warga menuturkan, sudah nggak terhitung berapa nyawa melayang di perlintasan yang dijuluki sebagai ‘kentrung budeg’ ini. Ya, karena orang yang melintasi rel ini tidak pernah dengar ada suara peringatan dari menara stasiun.

Pada suatu ketika ada warga sekitar yg bersikeras untuk memancing di sungai tersebut dan membawa pulang ikan hasil tangkapan nya. Esok harinya warga tersebut meninggal dunia tanpa sebab yg jelas.

Karena keangkeran sungai ‘maut’ yg berada berdekatan dengan stasiun,dampak imbas nya stasiun ini pun terbawa dan terbilang angker. Salah satu kejadian yg begitu membekas adalah hilang nya 9 orang penumpang kereta api di stasiun tersebut. Dan sampai saat ini pun semua korban hilang tidak ditemukan jasadnya.

Kemudian meninggal nya salah seorang pegawai kereta api di stasiun tersebut secara misterius. Hal ini dikarenakan pegawai tersebut sering berkata tidak sopan dan seolah olah menantang jika sedang betugas malam. Akhir nya tanpa sebab yg jelas pegawai tersebut meninggal di pelataran stasiun tersebut yg berdekatan dengan kali ‘maut’ itu.

Kejadian miris yang begitu mengerikan adalah terlindas nya 14 orang rombongan iring iringan jenasah. Rombongan ini hendak menguburkan warga sekitar yang meninggal.

Jasad jenazah yang sedang di tandu sebelumnya dalam keadaan utuh. Tetapi karena terlindas kereta api, akhir nya jasad jenazah tersebut hancur tak berbentuk bersama dengan 14 orang iring iringan rombongan itu.

Kunjungi Juga : Agen Bandarq Terbesar

Hobiqq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *