Urban Legendaris Bus 375
MANCANEGARA URBAN LEGEND

Urban Legendaris Bus 375 Dari Beijing

Misteri Horor – Kisah Urban Legendaris Bus 375 bermula pada tanggal 14 November 1995. Bus berangkat dari terminal Yuan Ming Yuan menuju Xiang Shan, Beijing.

Di dalam bus tersebut terdapat seorang supir dan seorang perempuan yang bertugas sebagai konduktor. Kemudian naiklah 4 orang penumpang, seorang wanita tua, pasangan muda, dan seorang anak muda.

Setelah tidak lama berjalan pengemudi bus melihat 2 bayangan melambaikan tangan pada bus. Bus berhenti dan membukakan pintunya dan ternyata baru diketahui bahwa ternyata ada 3 orang yang masuk ke dalam bus.

Setelah 3-4 pemberhentian, pasangan muda yang pertama tadi turun dari bus. Tidak lama setelah pasangan tersebut turun, mendadak wanita tua yang juga pertama naik tadi melompat dari bangkunya dan memukul anak muda yang duduk di depannya.

Wanita itu berteriak dan mengatakan bahwa anak muda tersebut telah mencuri dompetnya. Setelah berdebat cukup lama, wanita tersebut berkata pada supir untuk menurunkan mereka berdua di halte berikutnya untuk menyelesaikan masalah mereka di kantor polisi.

Misteri Horor Urban Legendaris Bus 375

Urban Legendaris Bus 375

Setelah mereka turun, anak muda itu bertanya kepada si wanita tua dimana letak kantor polisi. Wanita itu berkata sebenarnya tidak ada kantor polisi di sekitar sini. Dia bercerita bahwa ketika di dalam bus, wanita tua itu melihat dan menyadari bahwa ketiga orang yang naik terakhir tadi tidak memiliki kaki.

Wanita tua dan anak muda tersebut kemudian melaporkan Bus 375 itu kepada polisi. Pada awalnya polisi tidak percaya akan cerita wanita tua dan anak muda tersebut.

Keesokannya, Bus bernomor 375 itu tak sampai ke pemberhentian yang dituju. Bersama dengan sopir dan kondektur wanita di dalamnya, bus tersebut lenyap tanpa jejak. Polisi kembali menanyakan informasi kepada wanita tua dan pemuda tersebut, namun tiba-tiba mereka lupa dengan kejadian semalam dan mendadak mengidap gangguan kejiwaan setelahnya.

Dua hari kemudian, polisi akhirnya menemukan bus yang hilang tersebut. Bus tersebut jatuh tenggelam ke dalam bendungan Miyun, sekitar 100 KM dari tempat tujuan bus. Di dalam bus tersebut ditemukan tiga mayat yang sudah sangat membusuk, sopir bus, kondektur wanita dan seorang pria yang belum teridentifikasi.

Misteri Horor Bus 375 Yang Belum Terpecahkan

Urban Legendaris Bus 375

Misteri Pertama, bus tersebut tak punya cukup bahan bakar untuk pergi ke bendungan Miyun yang lokasinya sangat jauh. Ketika polisi memeriksa tangkinya, ternyata isinya bukan bahan bakar, namun darah.

Misteri Kedua, meski baru ditemukan dua hari setelah kejadian, namun membusuknya ketiga mayat tersebut berada di luar jangkauan logika. Proses pembusukkan semestinya tak secepat ini. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Misteri Ketiga, polisi juga sudah menginspeksi semua kamera CCTV yang terpasang di setiap pintu masuk ke bendungan Miyun, namun tak terlihat adanya bus 375 tersebut. Semuanya terlihat normal di kamera. Bagaimana bus tersebut dapat masuk tanpa terekam oleh kamera pengintai?

Kunjungi Juga : Agen Bandarq Terbesar

Hobiqq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *